close
POLITIK

Diana Amaliyah Verawatiningsih anggota DPRD 1 Fraksi PDIP “Hope Politik Tidak Harus Melulu Tentang Uang”

PRN Magetan –  Bertempat di rumah Joglo Harmanda magetan. Diana Amaliyah Verawatiningsih anggota DPRD 1 Fraksi PDIP dapil 7 Jawa Timur anggota komisi A yang membidangi pemerintahan hukum dan ham, mengadakan silahturahmi dengan awak media dan netizen jurnalis di kab Magetan. (Sabtu /5/10/2019) .

Kepada awak media Mbak Sasa (panggilan akrabnya) mengatakan “Kekuatan sosmed dalam mendukung serta mensuport saya hingga jadi Anggota dewan terpilih ternyata luar biasa, Kita tidak perlu mengeluarkan dana yang fantastis seperti yang biasa dilakukan secara konvensional.” ujar anggota komisi A DPRD 1 Jawa Timur yang membidangi pemerintahan Hukum dan Ham

Pada kesempatan ini Diana Amaliyah Verawatiningsih mengatakan” ada hope harapan bahwa politik itu tidak melulu tentang uang, saya nitip kisah ini agar anak anak kedepan menjadi pemimpin tanpa harus melulu dihadapkan dengan uang” ujarnya.

Sambil mengisahkan proses perjalanan karier politik dari bawah sampai terpilih, Diana Amaliyah Verawatiningsih menjadi satu dari 120 anggota DPRD Provinsi Jatim, mengingatkan akan pentingnya literasi bagi generasi muda.

Politisi PDI Perjuangan itu dikenal sebagai pegiat literasi yang blusukan dari kampung ke kampung untuk menyebarkan virus membaca, mendorong terbentuknya banyak perpustakaan komunitas, dan menggelar berbagai diskusi buku.

Pada kesempatan ini anggota dewan yang biasa dipanggil Mbak Sasa ini mengatakan “dalam menjalankan agenda agenda kerakyatan, tolong media membantu saya dalam memberikan masukan masukan agar kedepan .

Video kegiatan ini bisa di klik di http://www.youtube.com/c/BeniSetyawanMagetan (Jurnalis Beni Setyawan)

Tags : MAGETANPilitik Tanpa Uang

Leave a Response

*