close
POLITIK

AMYA Berharap Pimpinan Bantaeng Belajar dari Pemimpin Sebelumnya

PRN BANTAENG – Kepemimpinan Bapak Dr.H.Ilham Syah Azikin, M.Si dan H.Sahabuddin berjalan 1 Tahun lebih, berbagai kritikan dari kalangan aktivis pun terus terjadi, salah satunya datang dari Aktivis AMYA Bantaeng yang juga adalah salah satu organisasi pendukung beratnya saat Pilkada yang lalu.

Ketua Angkatan Muda Yayasan Al Falah Rusdi, B. S.Pd.I mendesak kepada Bapak Ilhamsah dan Sahabuddin untuk belajar dari pemimpin Bantaeng sebelumnya yaitu bapak Prof Nurdin Abdullah dan Muhammad Yasin, Agar Bantaeng tidak mengalami Kemunduran yang cukup besar.

“Saya meminta kepada Bapak H.Ilham Syah Azikin dan H.Sahabuddin untuk belajar dari kepemimpinan Prof Nurdin dan H.M.Yasin agar Bantaeng kedepan tidak mengalami kemunduran, Banyak hal yang harus beliau pelajari salah satunya terkait penyerapan APBD dan Pengelolaannya dengan baik, agar semua sektor yang ada di Bantaeng berjalan maksimal”. Ucap Rusdi saat ditemui di Sekretariat AMYA Minggu 6/10/2019.

Lanjut disampaikan “Hal yang paling menurun di Kabupaten Bantaeng adalah dari segi pelayanan, kemudian Kebersihan Kota Bantaeng dan Pengembangan Olahraga”. Ucapnya. (syam)

Tags : BantaengIntropeksi Pemimpin

Leave a Response

*