close
NUSANTARA

HUT TNI ke-74 Tahun 2019 Diwarnai Kejutan dari Kepolisian

PRN DiBANTAENG –  Lapangan Upacara Makodim 1410/Btg Jl. Dahliah no.2, Kel. Pallantikang, Kec. Bantaeng, Kab. Bantaeng telah di laksanakan Upacara Hari Ulang tahun TNI yang ke 74 Tahun 2019 oleh Personil kodim 1410/Btg beserta jajarannya dengan jumlah Personil -+ 70 Orang. 5/10/19.

Adapun amanat panglima TNI dan penekanan TNI yaitu : Perkokoh iman dan taqwa kepada kepada Tuhan Yang Maha Esa serta luaskan hati untuk terus beribadah karena hanya kepada-nya lah kita berserah diri.

TNI pegang Teguh nilai-nilai keprajuritan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat agar kita selalu menjadi pemersatu bangsa yang Bhinneka Tunggal Ika.
Sikapi berbagai kemajuan dengan bijak jadilah agen perubahan yang positif.

Adapun sambutan kapolres Bantaeng. Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang Ke-74 Tahun 2019, personil dan Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SIK SH. memberikan kejutan kepada Kodim 1410/ Bantaeng, Kunjungan Kapolres Bantaeng beramai-ramai ke Makodim 1410/Btg dengan menggunakan becak membawa kue ulang tahun sebagai ucapan di HUT TNI Ke-74.

Kapolres Bantaeng mengatakan, kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI. Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 1410/Btg,
Kami atas nama keluarga besar Kopolres dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun TNI Ke-74. S

di usia yang ke 74 ini TNI Profesional Kebanggaan Rakyat.
kapolres berharap dalam momentum ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

Kami berharap, soliditas TNI Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Bantaeng. ucapnya.

Dan selaku Perwira 1410/Btg Mewakili Dandim 1410/btg. Mengucapkan Terima kasih banyak, semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Bantaeng kedepan. (Syam)

Tags : BantaengKejutan Ulang Tahun

Leave a Response

*