close
NUSANTARA

Si Jago Merah Melalap 3 Rumah di Kawasan Jalan Pahlawan Cabodo

PRN BANTAENG – Si jago merah kembali mengamuk tiga (3) unit rumah rata dengan tanah, di jalan Pahlawan Cabodo, Kelurahan Bonto Sunggu, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, pada pukul 15:00 senin tanggal 14 oktober 2019.

Dugaan kuat penyebab kebakaran berasal dari arus pendek listrik, menurut keterangan dari salah satu masayarakat atas nama Dg Sunggu pada saat di konfirmasih oleh media”kalau api tersebut lansung muncul tiba tiba di dalam rumah lansung membesar sehingga apinya merembet ke rumah yang ada di sekitar nya,dan api berawal dari rumah atas nama Dg rasiman”,ungkapnya.

Akibat kebakaran tersebut kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.
karena menurut keterangan dari nara sumber kalau yang bernama Rasiman salah satu rumahnya yang terbakar, mempunyai uang kes sebanyak 40 juta rupiah yang di simpan di dalam rumah, untuk persiapan pendaftaran ke tanah suci Mekah, tapi apa yang terjadi uang tersebut juga ludes di lalap si jago merah,
sedangkan pemilik rumah sedang tidak ada di rumah maka dari itu tidak ada barang yang bisa terselamatkan begitu juga tidak ada korban jiwa karena yang punya rumah belum pulang dari aktifitasnya.

Api bisa dipadamkan setelah satu jam kemudian ,dikarenakan jalan yang sempit sehingga unit pemadam kebakaran tidak bisa masuk ke lokasi tersebut. (Syam)

Tags : BantaengDilalap Api

Leave a Response

*