close
KABAR JATIM

Kakek yang Hidup Sebatang Kara Tewas Dalam Kamar

PRN NGAWI -Pada hari Rabu (16/10/2019) warga desa Kedunggalar dihebohkan dengan ditemukannya Sukiyi (60) warga desa setempat dalam keadaan meninggal didalam rumah.

Kejadian diketahui pertama kali oleh Senin (60) yang merupakan tetangga korban. Memang selama ini Sukiyi diketahui hidup sendiri dirumahnya yang sederhana.

Sedangkan hidup dari korban ini juga menggantungkan dari pemberian para warga sekitar.

Pada Rabu pagi sekitar pukul 08.00 Senin berniat mengantarkan sarapan (makanan) untuk korban. Hal tersebut memang sering dilakukan oleh para tetangganya. Setelahb berada  di rumah korban, Senin memanggil manggil korban akan tetapi tidak mendapat jawaban.

Karena  penasarana Senin berusaha mengintip kedalam rumah melalui celah dinding. Dan saat itu kondisi korban tengkurap ditempat tidur. Setelah dipanggil-panggil berkali-kali tidak menjawab akhirnya Senin memberitahukan hal tersebut ke perangkat desa.

Setelah dicek kedalam rumah ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernafas. Yang saat itu juga warga melaporkan hal itu ke kantor Polsek Kedunggalar.

Diduga korban meninggal disebabkan penyakit yang dideritanya. Dari informasi yang digali bahwa korban selama ini mengidap penyakit diabetes.

“Korban meninggal disebabkan penyakit dan ditubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan ataupun keracunan,” jelas Kapolsek Kedunggalar AKP.Sukisman pada PRN

Selanjutnya jenasah korban langsung diserahkan pada warga untuk dimakamkan.(WX)

Tags : Korban MeninggalNgawi

Leave a Response

*