close
KABAR JATIM

RESMI … 38 Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik Bupati Sumenep

PRN SUMENEP – Untuk meningkatkan perubahan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, KH. Busro Karim, Bupati Sumenep, menggelar Pelantikan dan Pengambilan sumpah untuk mutasi 38 Pejabat pimpinan tinggi Pratama, administrator dan pengawas di Lingkungan Pemkab Sumenep. yang digelar di Pendopo Agung Keraton Sumenep Ujung timur Pulau Garam Madura, Kamis 17/10/2019.

Berdasarkan Surat keputusan (SK) Kementrian Dalam Negeri, dari 38 Pejabat Tinggi Pemkab salah satu diantaranya Syahwan Efendi di angkat sebagai kepala dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Dan untuk 37 pejabat administrator dan pengawas, berdasarkan SK Bupati tertanggal 12 Oktober, menetapkan mutasi pejabat Admistrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Menurut Pantauan awak media PRN Sumenep kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh; Dr KH. A. Busyro Karim, M.Si. Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH. Sekdakab Sumenep Ir Edy Rasiyadi, M.Si, Segenap OPD, Camat se Kabupaten Sumenep dan tak lepas dari sejumlah wartawan yang ada di kabupaten Sumenep.

Dalam kegiatan Pelantikan dan Pengambilan sumpah tersebut Bupati Sumenep A. Busyro Karim pada sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan mutasi dan pelantikan pejabat tinggi pratama ini nantinya bisa memberikan nuansa baru dalam perkembangan pembangunan di kabupaten Sumenep.

Masih dalam sambutan Bupati Sumenep bahwa, apabila suatu pekerjaan yang di dasari dengan kesenangan dan ikhlas, pastinya akan membawakan dampak positif bagi kita semua dan sebaliknya bila Pekerjaan itu tidak didasari dengan keikhlasan atau tidak suka dengan posisi yang baru maka akan pasti menimbulkan persoalan yang buruk dengan Pekerjaan tersebut.

“Sekarang ini sudah bukan jamannya lagi dalam pekerjaan mengandalkan otot saja akan tetapi harus mempunyai skil yang mempuni dan otak yang cerdas”, Tuturnya.

“semua OPD yang ada harus bisa menciptakan bekerja sama dan menjalin kekompakan juga harus bisa menjadi Aparatur Sipil Negara yang memiliki moralitas yang tinggi dan bisa bertanggung jawab” Harapan Bupati kepada 38 pejabat yang baru dilantik. (Erfandi).

Tags : Pejabat DilantikSumenep

Leave a Response

*