close
OPINI

ATAS DIBERITAKAN “JALAN PROTOKOL PERUM KALIMO’OK RUSAK PARAH, “TERKESAN DI ANAK TIRIKAN”, INI HAK JAWAB PJ KALIMO’OK

PRN SUMENEP – Atas keluhan dari salah satu warga Perum Kalimo’ok terkait Jalan Protokol Perum Kalimo’ok yang sudah bertahun tahun rusak dan menurut keterangan warga setempat sudah sering berkali kali di mengajukan perbaikan ke pemerintahan desa tapi tidak ada realisasi sampai berita tersebut naik di media PENA RAKYAT NEWS, pada hari Rabu, 16/10/2019.

“BACA DI SINI BERITANYA, http://penarakyatnews.id/2019/10/16/jalan-protokol-perum-kalimook-rusak-parah-terkesan-di-anak-tirikan/”.

Dari Pemberitaan tersebut Pj Kades Kalimook AGUS Wahyudi, kec. Kalianget kab. Sumenep, mengirimkan Hak jawab melalui WA seluler Kabiro Sumenep media PENA RAKYAT NEWS, pada hari Rabu malam, 16/10/2019, Sekitar Pukul 20.59 wib. Sebagai berikut:

“Enggi kn giliran mas np e perumhn se sobung ttp kule bento kn berthp tk stu kli gus bisa thun depn”, yang di artikan dengan bahasa Indonesia, ” Ya kan giliran mas, apa di Perumahan yang gak ada tetap saya bantu, kan bertahap gak satu kaligus bisa tahun depan”, 16/10/2019.

“[16/10 20.59], Bene dianak tirikn kculi tk pernh dubntu, [16/10 20.59] Tore klo aspirasi geneka seluruh warga klo jln rt /rw enggi dinggel thun depn kn pon sae np setk untuk perunhn kule, (Ayo kalau asperasi itu seluruh warga Kalau jalan RT/RW ya biar tahun depan kan sudah benar apa yang gak untuk Perum saya),”

“[16/10 20.59], Bukn terkesan dianak tirik geneka kn tdk ada perhtian sm sekli untuk Perumhn coba molae deri rt 1-4 selma menjbat bedee geneka tk erespon moso kule, (Bukan terkesan di anak tirikan itu bukan tidak ada perhatian sama sekali untuk Perumahan coba mulai dari RT 1-4 selama menjabat ada itu gak direspon sama saya).

Tags : Jalan RusakSumenep

Leave a Response

*