close
KABAR JATIM

DAK TAHUN 2019 UNTUK REHABILITASI KELAS DI SDN KALIANGET TIMUR XI SUDAH TERLAKSANA.

PRN SUMENEP – Bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Dinas Pendidikan untuk Rehabilitasi kelas di Sekolah Dasar Negeri Kalianget Timur XI Sudah mulai terlaksana, Dana bantuan tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2019,

Rabu 05/11/2019, Dalam pantauan di lapangan dan hasil Investigasi awak media Pena Rakyat News (PRN) Sumenep, bantuan DAK Untuk Rehabilitasi di SDN Kalianget Timur XI bantuan tersebut di alokasikan pada 3 Ruang kelas dengan pelaksanaan sudah mencapai kurang lebih 70%.

Drs. MARSUKI Selaku kepala sekolah SDN Timur XI Sangat berterima kasih kepada Pemerintah atas bantuan DAK Tahun 2019 untuk Rehabilitasi, karena sangat bermanfaat sekali untuk sekolah tersebut.

“Bantuan ini telah memberi manfaat hususnya kepada Siswa siswi kami, Diantaranya untuk proses mengajar belajar di kelas akan memberikan arti manfaat hususnya kepada siswa dan guru pengajar,” kata Drs. Marsuki.

Selain itu Drs. Marsuki juga menyampaikan bahwa Pelaksanaan Rehab ruang kelas tersebut dalam perhitungannya sudah mencapai 70%,

“Saya sebagai kepala Sekolah ini bertanggungjawab atas Pelaksanaannya, pekerjaan tersebut telah di laksanakan sesuai dengan RAB yang sudah di tentukan dalam Juknis,” Ucap Drs. Marsuki dengan murah senyum kepada awak media di Ruang kerjanya. Rabu 05/11/2019. (Erfandi)

Tags : Bantuan DAKSumenep

Leave a Response

*