close
LAWAN KORUPSI

Endapkan Uang Negara, Sekertaris BPKD Bantaeng Tuding Jajarannya Malas Baca Koran

PRN Bantaeng – Bupati Bantaeng Ilham Azikin – Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin. saat pertemuan diBalai Kartini baru baru ini mengharapkan membaca berita koran yang tak dipisakan Gerakan Literasi disamping budaya menulis serta bersikap dengan memanfaatkan semua media yang ada untuk dijadikan bahan belajar dan bahan mengajar.

Namun sangat disayangkan seorang sekertaris BPKD Bantaeng, Yohannes PHR Romuti diduga menuding jajarannya tidak mau alias malas baca berita koran

Hal yang terjadi di lingkup DPKD Bantang menuai penilaian dikalangan publik, lantaran enggang lagi membaca berita koran.

Di kutip dari wartawan Media petir saat menyambangi diruang kerjanya rabu 6/11/2019, menampakkan kearoganan dihadapan stafnya, bahwa jajaran di Kantor BPKD hanya satu orang saja yang mau baca koran.kata Yohonnes

Iya juga mengatakan untuk apa terimah koran, tidak  ada lagi jajaran BPKD minat baca koran, anggaran koran benar ada namun kita tidak cairkan. Tuding Yohanes

Untuk Koran dan Online kita tidak butuhkan, masih banyak yang lebih penting. kata Yohannes.

Sementara bendahara BPKD Bantaeng mengakui ada anggaran koran, namun dia orang diatur oleh pimpinan, jika ada perintah pembayaran tetap saya jalankan karena dana koran tetap ada. Kata bendahara dihadapan rekan wartawan.

Masih kata Yohannes biar ada anggaran koran di kantor ini, tetap kita tidak terimah karena tidak dibutuhkan. ungkap Yob.

Nampak arogansinya Yohannes PHR Romuti melarang wartawan merekam saat wawancara, “jangan rekam suara saya.” kata Yohannes PHR Romuti.(syam)

Tags : BantaengEndapkan Uang Negara

Leave a Response

*