close

PRN SUMENEP – Pemilihan seorang kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2019 di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur adalah sebuah pesta Demokrasi bagi masyarakat desa untuk memilih seorang Pemimpin yang di harapkan bisa memimpin di sebuah Desa masing-masing,

Pilkades serentak tahun 2019 ini menjadi Warna-warni pesta demokrasi di setiap desa yang di lakukan serentak di desa desa yang ada di kabupaten Sumenep Ujung Timur Pulau Garam Madura, Kamis 07/11/2019.

Semangat dan tekad warga pedesaan di pesta demokrasi serentak ini dengan harapan guna untuk memilih dan memiliki seorang Kepala Desa yang nantinya bisa dapat memperhatikan serta memperjuangkan hak dan harapan masyarakat di desa tersebut untuk kedepannya.

Menurut pantauan yang di himpun awak media PRN Sumenep, Salah satu kegiatan Pesta rakyat Pilkades serentak tahun 2019, tersebut di gelar di lapangan Perum PT Garam Persero untuk Desa Kalianget Timur, kecamatan kalianget, kabupaten Sumenep berjalan kondusif dengan 5 Calon yang terpilih menjadi peserta Pemilihan kepala desa Kalianget Timur.

Desa kalianget timur dengan 5 Peserta Calon kades memiliki jumlah hak pemililih 9.265 orang, Sementara penghitungan suara dimulai sekitar Pukul 20.00 wib, dan sampai berita ini tayang, Perhitungan surat suara masih berlangsung. (Sumenep).

Tags : Calon Kades KaliangetSumenep

Leave a Response

*