close
KABAR JATIM

Fatchan Aschori Kembali Terpilih Jadi Kades Brodot-Jombang

PRN JOMBANG – Pemilihan Kepala Desa (Kades) di Desa Brodot, Kecamatan Bandar kedung mulyo, yang dilaksakan secara serentak se-Kabupaten Jombang pada senin (04/11), berjalan aman dan kondusif.

Dengan hasil penghitungan suara di menangkan oleh Fatchan Aschori dengan perolehan suara terbanyak dari ketiga kandidat dan dinyatakan Kades terpilih akan memipin roda pemerintah di Desa Brodot pada periode 2019-2024.

Menarikanya lagi kades terpilih Fatchan Aschori ini sudah dua kali menang dalam pertarungam pilkades di desa tersebut. Dan hari ini beliau kembali terpilih dan dipercaya lagi untuk ketiga kalinya oleh masyarakat desa Brodot.

Salah satu warga desa yang tidak mau disebutkan nama ketika ditanya oleh media ini mengungkapkan kebahagiaan, menurutnya Fatchan Aschori sangat bagus untuk memimping roda pemerintahan desa ini, karena dia udah dua kali manjadi kades disini.

” inilah indahnya demonstrasi, semua calon ini adalah orang terbaik desa Brodot, kami ucapkan selamat kepada Fatchan terpilih kembali menjadi menjadi kades di desa Brodot ini, saya berpesan kepada kades terpilih jalankan program untuk kemajuan desa dengan baik,” ungkapnya.

Semetara itu, Fatchan kades terpilih merasa bahagia dan terharu mendengarkan hasil keputusan dari laporan timnya di tps, serta masyarakat sambil mengucapkan selamat kepada kades terpilih ini.

” Saya ucapkan terima kasuh kepada masyarakat desa Brodot sudah mempercayai saya duduk kembali memimping roda pemerintahan desa ini.” kata Fatchan saat diwancarai sambil menagis harus terpilih menjadi kades.(bing/ida)

Tags : Incamben TerpilihJombang

Leave a Response

*