close
KABAR JATIM

Rehabilitasi Jembatan Winomulyo Semakin Aman Dan Nyaman Dilintasi

PRN MAGETAN – Sebuah jembatan utama yang menghubungkan dusun Wonomulyo dengan desa Genilangit di Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan di Rehabilitasi pemkab Magetan melalui dinas PUPR bidang Jalan dan Jembatan.

Saat Pena Rakyat News menemui Parlan S.T yang menjabat Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Kab Magetan (Kamis, 2/11/2019) mengatakan “Jembatan Wonomulyo ini direhabilitasi oleh pemkab Magetan dengan tujuan agar akses warga dan perekonomian warga dusun Wonomulyo semakin aman dan lancar karena ini adalah satu satunya jembatan yang menghubungkan  dusun Wonomulyodengan daerah lain di Magetan. “ujarnya.

Jembatan ini direhabilitasi melalui dana APBD senilai Rp 389.213.859.00 dan dikerjakan oleh CV. Fajar Indah dengan konsultan pengawas CV. Pandega Raya.

Agus salah seorang warga dusun Wonomulyo sekaligus pengelola wisata Bumi Wisata Kempong Wonomulyo kepada Pena Rakyat News mengatakan “Kami selaku warga Wonomulyo sangat berterimakasih atas rehabilitasi jembatan Wonomulyo ini, karena jembatan ini sangat penting sebagai jalur transportasi sekaligus ekonomi bagi warga dusun Wonomulyo.

Sekarang jalannya sudah lebih nyaman dilalui karena lebih lebar , kami menggunakan kendaraan roda 4 (Mobil sayur) untuk mengangkut hasil pertanian sayur mayur kami. ” tuturnya. (ADV/Beni Setyawan)

Tags : Jembatan PenghubungMAGETAN

Leave a Response

*