close
NUSANTARA

H. Nanang Kosim S Sos Lantik Pengurus Karang Taruna Kelurahan Periuk periode 2019~2022.

PRN Tangerang ~ Ketua Karang Taruna Kelurahan Periuk terpilih Ismail S Pdi beserta Jajaran Pengurus periode 2019~2022, dilantik oleh Lurah Periuk Kecamatan Periuk Kota Tangerang Banten H. Nanang Kosim S Sos di Aula Kelurahan Periuk, Minggu (10/11/2019).

Setelah Acara dibuka oleh Master Ceremony (MC), dilanjutkan dengan Tarian “LENGGANG CISADANE” yang dipersembahkan oleh Winda Nurlika siswi kelas X SMUN 15 Kota Tangerang.

Dalam kata sambutannya saat pelantikan H Nanang Kosim S Sos mengatakan, semoga saudara/i dapat meningkatkan kinerja dan peran serta ditengah-tengah masyarakat sebagai Pelopor dan Pekerja Pembangunan Sosial serta sebagai Generasi Muda yang Patriotik, Penuh Dedikasi dan senantiasa kritis dalam menegakkan Kebenaran serta bertanggung jawab terhadap Masyarakat, Daerah, Bangsa dan Negara.
Saya percaya bahwa, saudara/i mampu dan cakap untuk melaksanakan Tugas & Pengabdian ini sebagai Pengurus Karang Taruna Kelurahan Periuk dengan penuh tanggung jawab, lanjut H. Nanang Kosim S Sos.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Periuk Kota Tangerang Banten Agus Setiawan, dalam kata sambutannya berpesan agar Pengurus Karang Taruna Kelurahan Periuk yang terpilih, mampu dan harus menjaga Karang Taruna Kelurahan Periuk atas Prestasi yang telah dicapai.
Bila perlu ditambah lagi dengan prestasi di bidang lainnya, agar bisa menjadi yang terbaik di Provinsi Banten, imbuh Agus Setiawan.

Hadir pada saat pelantikan diantaranya Ketua BKM H. Ahmad Rokif, Perwakilan Forum RW, Ketua Karang Taruna Unit RW dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Sangiang Jaya Rizki serta Undangan lainnya.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin Ustadz Abdul Latif.

Setelah acara pelantikan, jajaran pengurus akan melanjutkan Rapat Kerja (Raker) 1.
Selamat untuk Ketua Terpilih Ismail S.Pdi dan Selamat Bekerja, pungkas H. Nanang Kosim S.Sos.

(HARTONO/JALIL

Tags : Pelantikan Karang TarunaTangerang

Leave a Response

*