close

PRN MADIUN – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Pemerintah Desa Ngampel Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun terus berbenah diri dengan melakukan berbagai kegiatan salah satunya yakni melakukan renovasi kantor desa setempat.

Renovasi kantor desa dengan volume 10×10 meter tersebut dapat bantuan dari BKk (Bantuan Keuangan Khusus) tahun 2019 sebesar 100 juta, dengan pelaksanaan pembangunanya dilakukan secara sewakelola oleh masyarakat setempat.

“Renovasi ini dilakukan semata mata untuk memberikan rasa nyaman baik kepada perangkat desa yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, maupun kepada masyarakat sendiri yang datang meminta pelayanan kami,”turur Kepala Desa Ngampel Afrius Tri Nugroho S,T.

Dengan selesai di renovasinya ruang kantor desa ngampel Afrius berharap kinerja jajaranya dapat lebih meningkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Afrius juga mengajak kepada seluruh perangkat dan masyarakat untuk menjaga dan merawat supaya berbagai fasilitas yang ada dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama. (Toni)

Tags : MadiunRenovasi Gedung

Leave a Response

*