close
HUKUM

DEMI IMBALAN 100 RIBU, DUA MUCIKARI DI TANGKAP RESMOB POLRES SUMENEP

PRN SUMENEP –  Senin, 2 Desember 2019, sekira pkl 17.00 wib. Unit resmob Polres Sumenep telah berhasil ungkap kasus dan melakukan penangkapan terhadap dua pelaku yang memperoleh keuntungan 100rb dari perbutan cabul seorang wanita (mucikari).

Di hotel “Surabaya” alamat Kel. Bangselok Kec. Kota Kab. Sumenep. Dengan dasar Laporan Polisi Nomor : LP/105/XII/2019/JATIM/RES SMP, tanggal 2 Desember 2019.

Kedua Tersangka tersebut bernama; FITRIA AGUSTINA (40 th) Seorang Ibu rumah tangga, dan ERNI alias EKA (36 th) Swasta, keduanya beralamat Jl. Imam Bonjol Ds. Pamolokan Kec. Kota Kab. Sumenep.

Sedangkan barang bukti yang diamankan oleh petugas berupa; 1 (satu) unit HP merk OPPO warna gold, – 1 (satu) unit HP merk EVERCROSS warna hitam merah dan – Uang sejumlah Rp. 500.000,-.

Selasa 03/12/2019, Menurut keterangan AKP Widiarti SH, kasubag Humas Polres Sumenep bahwa, modus Para tersangka mencarikan wanita apabila ada laki-laki yang ingin melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Sedangkan laki-laki tersebut disuruh menunggu di hotel yang telah ditentukan.

Dan Peran dari FITRIA AGUSTINA (40 th) sebagai tersangka adalah menerima pesanan dari laki-laki yang ingin melakukan hubungan badan, sedangkan peran dari ERNI alias EKA (36 th) adalah menghubungi wanita yang akan melayani laki-laki tersebut.

Masih dalam keterangan Widiarti, bahwa Para tersangka menyuruh wanita yang akan melayani laki-laki tersebut langsung menuju hotel yang telah ditentukan untuk melakukan hubungan badan, Dari Pekerjaan tersebut sehingga para tersangka memperoleh keuntungan masing-masing sebesar Rp. 100.000,- . (Erfandi)

Tags : Imbalan UangSumenep

Leave a Response

*