close

PRN KEDIRI – Kamis siang 05 Desember 2019 ahirnya Shalfa Avrila Siani dia menentukan pilihan sekolahnya yaitu di SMAN 7 kota Kediri dengan di dampingi. ( Kadisdik ) Kota Kediri Bapak H Siswanto mendatangi SMAN7 disambut baik kepala sekolah SMAN 7  DRS Mohamad Tohir Mpdi keakraban seperti keluarga kelihatanya terjalin di dalam obrolan di ruangan Kepsek SMAN 7.

Seperti di dalam pemberitaan sebelum walikota kediri Abu bakar yang sempat geram dan marah lalu mengusir kedua orang yang mengaku sebagai utusan dari gubernur Jatim geram nya beliau karna naluri rasa sayang seperti seorang bapak kepada putrinya jangan rusak reputasi nya. Dia anak saya karna melihat kondisi Shalfa yang merasa terpukul ,( shoc) dengan marak nya di pemberitaan dengan keputusan sepihak di coret dari daftar atlet sea games dengan statmen yang tidak jelas dan dan sangat tidak pantas. Maka beliau memutuskan dengan memerintahkan kepala dinas untuk mengurus kepindahan Shalfa

Kepala dinas cabang provinsi Jawa timur Sumiraso juga memberikan lampu hijau bagi Shalfa. Untuk menentukan pilihan sekolahnya ananda mau masuk sekolah favorit mana silahkan pilih nanti tanggung jawab saya beliau Kacabdin provinsi Sumiarso juga merasa bangga bukan cuma membawa harum nama Kediri tapi Shalfa juga membawa nama baik harum phovinsi Jawa timur dan Indonesia dengan prestasinya.

Usai mengantar Shalfa Kadisdik menuturkan bersyukur karna shalfa sudah menentukan sekolah nya di SMAN 7, H Siswanto sudah menjalankan amanah dari walikota Kediri. Untuk memindahkan sekolah Shalfa yang semula di Gresik untuk pindah di Kediri berjalan lancar tanpa ada kendala.

Berharap walau pindah jurusan dari yang semula bahasa kini Shalfa pindah di jurusan IPS. Semoga Shalfa tetap bisa mengikuti pelajarannya karna sebentar lagi bulan April sudah ujian semoga bisa mengejar prestasi nya supaya tercapai apa yang di cita citakan

Kepsek SMAN 7 Drs Mohamad Tohir juga merasa senang dan bangga dan bersyukur karna memiliki siswa berprestasi seperti Shalfa semoga bisa menjadi virus kepada siswa siswa lainya menjadi siswa siswi yang penuh dengan prestasi insyaallah Senin Shalfa sudah langsung bersekolah dan bisa mengikuti program pelajarannya karna harapan nya mental pisikis nya bisa kembali tumbuh rasa percaya diri pasca fitnah yang di ucapkan oleh pelatih koni Jawa timur dengan statement yang sangat tidak pantas ( B susilo)

Tags : KediriKembali Sekolah

Leave a Response

*