close
KABAR JATIM

Walikota Kediri Kecewa Atlit Senam Asal Kediri Dituduh Tidak Perawan dan Dipecat

PRN KEDIRI – Terlihat sangat kecewe Walikota Kediri atas kejadian yang dirasa kurang bijaksana perihal pemecatan atlet senam Artistik Shalfa Avrila dengan tuduhan tidak perawan.

Hal ini disampaikan oleh Humas Pemkot Kediri Apip Permana, bahwa kecewa terkait prosedur pemecatan, andai atlit asal Kediri ini dikeluarkan sesuai aturan mungkin tidak menjadi masalah, namun ini menyangkut privasi keperawanan Wali Kota Kediri sangat tersinggung.

Lebih lanjut walikota Kediri Abdullah Abu Bakar sangat tersinggung, dirinya menyayangkan dengan pernyataan utusan Gubernur Jawa Timur, utusan itu dinilai tidak menyampaikan amanat dari Gubernur Jawa Timur, yang meminta agar masalah itu diselesaikan kekeluargaan dan jika tuduhan tidak benar segera meminta maaf, namun ternyata oleh utusan tidak disampaikan.

Lanjut bukannya minta maaf malah menantang agar diproses secara hukum, alhasil terjadilah pengusiran utusan Gubenur Jawa Timur itu.

Diketahui bahwa atlet senam Shalfa Avrila merupakan atlet yang dibina Persatuan Senam Seluruh Indonesia (Persani) Jatim. Pemkot Kediri atas nama Walikota Kediri tidak membina langsung, sebab Shalfa Avrila sudah atas nama Jatim, sehingga yang membina adalah Gubernur Jatim. (Bambang susilo).

Tags : Atlit DipecatKediri

Leave a Response

*