close

PRN BANTENG – 10 Desember 2019, Pukul 09:25 wita hari selasa di Aula Makodim 1410/Btg Jl. Dahlia Kel. Pallantikang Kec.Bantaeng Kab. Bantaeng di laksanakan kegiatan penyuluhan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, peredaran gelap narkoba (P4GN) Kodim 1410/Btg Triwulan IV TA.2019 yang di ikuti personil Kodim 1410/Btg yang berjumlah 101 personil, Turut hadir

Kapten Inf Sultan (Danramil 1410-03/Btg. Kapten Inf Baso Amang ( Danramil 1410-01/Btg)
Lettu Inf Indar Jaya (Pasi Intel Kodim 1410/Btg. Letda Inf Samsudin (Danunit Kodim 1410/Btg)
Arfan S.Km (Dinas kesehatan Kab. Bantaeng/pemateri).

Adapun bahaya narkoba yang di sampaikan oleh Arfan (Pemateri) yang intinya Indonesia merupakan incaran bagi oknum penyelundup narkoba karena indonesia mempunyai penduduk yang berjumlah kl 200 jt jiwa, Sehingga ada ketertarikan para oknum penyelundup baik itu oknum luar negeri maupun dalam negeri.

Dengan maraknya narkoba sekarang ini, tak terlepas dari perubahan bentuk yang disamar, bahkan sudah ada makanan yang sudah mengandung narkoba.Jadi kita perlu mewaspadainya.

Ini alat adalah merupakan bentuk narkoba yang di isap, seperti isap lem,semir sepatu, thinner dan bensin.

Narkoba mempunyai dampak jangka pendek dan jangka panjang sehingga harus kita hindari.

Kebanyakan pengguna narkoba berawal dari pingin mencoba-coba sehingga pada akhirnya ketagihan/ketergantungan pada obat tersebut maka dari itu kita harus dekati dan memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba.

Pukul 10:00 Wita sebanyak 33 personil kodim 1410 /Btg melaksanakan tes urine di polkes Bantaeng.(syam)

Tags : BantaengPenyuluhan Narkoba

Leave a Response

*