31.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR POLISITimsus Macan Agung Berhasil Ungkap Kasus Penipuan Mobil Genio

Timsus Macan Agung Berhasil Ungkap Kasus Penipuan Mobil Genio

PRN TULUNGAGUNG – Satu keberhasilan lagi Timsus Macan Agung Polres Tulungagung bekerja sama dengan Resmob Denpasar Bali, berhasil menangkap pelaku penipuan dan penggelapan 1 unit mobil Genio. 8/12/2019.

Dari data yang dihimpun wartawan Pena Rakyat News, berawal dari Dhirham. Z.M warga Sumberejo Tulungagung selaku pemilik mobil Honda Genio AG 1707 AA hendak menjual mobilnya kepada E.A alias David.

Lanjut kronologi, modus operandi pelaku yaitu David menawar mobil milik Dhirham dengan harga Rp.48.500.000. Kemudian pelaku meminjam mobil Genio tersebut dengan dalil mencoba dan sekalian mengambil uang di bank, dan mobil dibawa kabur.

Merasa terkena tipu Dhirham. Z.M langsung melaporkan kejadian yang menimpanya kepada Satreskrim Polres Tulungagung, dan dengan cepat Timsus Macan Agung bentukan dari satuan Reskrim Polres Tulungagung ini melacak keberadaan pelaku dan berhasil menangkap pelaku di hotel Niki Rusdi jl pidada XIV/7 Denpasar Bali.

Sementara barang bukti berupa 1 unit mobil Genio milik korban berhasil diamankan oleh Timsus Macan Agung bekerja sama dengan anggota Polsek Gondang Legi dan Polres Malang dari rumah Muyaki Gondang Legi Malang.

Sampai berita ini diturunkan diamankan dari tangan pelaku satu buah hp merk Samsung warna hitam atau buah nota penginapan selama empat hari senilai 400.000 dan uang 100.000. (Dedika/bambang)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini