close
KABAR JATIM

SIDANG SENAT TERBUKA “WISUDA SARJANA STRATA SATU (S1)” SEKOLAH TINGGI AGAMA ATTAHDZIB JOMBANG 2019

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia Menjanjikan Pembangunan Rusunawa Dan Dana Satu Miliyar Kepada Sekolah Tinggi Agama Islam Attahdzib Jombang

PRN JOMBANG – Pelaksanaan wisuda 93 sarjana strata satu (S1) dari 5 akademisi Sekolah Tinggi Agama Islam Attahdzib Jombang yang dihadiri oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Drs. KH A. Halim Iskandar, M.Pd berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

Seperti diketahui bersama bahwa perkembangan dan kemajuan Sekolah Tinggi Agama Islam Attahdzib Jombang semakin tahun bertambah berkembang dan professional, dan saat ini Sekolah Tinggi  Agama Islam Attahdzib sudah memiliki 250 cabang diseluruh Wilayah Indonesia.

KH AHMAD MASRUH IHSAN MAHIN, M.H. selaku Ketua Senat Sekolah Tinggi Agama Islam Attahdzib dan selaku penyelenggara Sidang Senat Terbuka “Wisuda Sarjana Strata Satu (S1)” Sekolah Tinggi Agama Attahdzib Jombang, menghaturkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama kepada Drs. KH A. Halim Iskandar, M.Pd Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi dan Dr. H. Muhammad Yunus Abu Bakar selaku Sekertaris Kopertis wilayah IV Surabaya yang turut mendukung penuh atas terselenggaranya wisuda ini.

Sementara dalam pidatonya Sekertaris Kopertis wilayah IV Surabaya Dr. H. Muhammad Yunus Abu Bakar pada momen program studi hukum keluarga sangat memberikan semangat dan filosofi yang sangat berkesan bagi para wisudawan wisudawati yang menggambarkan semangat hidup dan perjuangan setelah lulus dari pendidikan.

“ Berani hidup tak takut mati, Takut mati jangan hidup, Takut hidup mati saja”

Pada puncak acara terlihat dari arah utara Ketua Yayasan Pendidikan Ihsanniat KH. AHMAD DZAKY GF. M.HI berjalan menggandeng Drs. KH A. Halim Iskandar, M.Pd Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi memasuki mimbar.

Beberapa oleh-oleh yang dibawa Drs. KH A. Halim Iskandar, M.Pd dalam mendukung Sekolah Tinggi Agama Attahdzib, selain menyerahkan bantuan secara simbolis satu buah kendaraan yang diberikan oleh kementrian perhubungan, Drs. KH A. Halim Iskandar, M.Pd  juga berjanji akan merealisasikan pembangunan rusunawa dalam waktu dekat dan dirinya juga berjanji pada tahun 2021 akan menggelontorkan dana untuk perkembangan dan pembangunan Sekolah Tinggi Agama Attahdzib dana minimal sebesar Rp.1.000.000.000,-.

Masih dalam keterangan Drs. KH A. Halim Iskandar, M.Pd, melihat potensi yang luar biasa dan memiliki 250 cabang sekolah tinggi attahdzib diseluruh Indonesia, dirinya berharap segera ditingkatkan menjadi Universitas Attahdzib.

Pada puncak acara Sidang Senat Terbuka “Wisuda Sarjana Strata Satu (S1)” Sekolah Tinggi Agama Attahdzib Jombang 2019, ditutup oleh Ketua Sekolah Mohammad Ulumuddin, M.A. (sh07/san)

Tags : JombangMeteri Berjanji

Leave a Response

*