close
KABAR JATIM

K o m p a k …Komoniti Selorejo Timur Adakan Bhakti Sosial

Blitar, penarakyatnews – Pada minggu 11/2/18 solidaritas masyarakat selorejo  yang peduli dengan lingkungan melaksanakan bhakti sosial bersama dengan Komoniti Selorejo Timur.

Kholik selaku ketua Komoniti Selorejo timur sengaja membuat kegiatan bhakti sosial dan mengerahkan seluruh anggotannya untuk bergabung dengan warga untuk melakukan bhakti sosial yang salah satu tujuannya mempercantik kampungnya terutama di area jalan kampung Selorejo Timur.

Sementara Samin selaku pembina muda mudi di kampung Selorejo Timur juga memiliki gagasan dan harapan yang sama seperti lainnya ingin kampung Selorejo Timur jalannya terlihat bersih dan indah serta pengguna jalan kampung dapat menikmati jalan dengan lancar.

Gagasan dari berbagai pihak ini rupanya direspon positif oleh para muda mudi desa Selorejo Timur, hal ini dibuktikan dari hasil rapat semua pihak dana yang digunakan untuk renovasi jalan dan memperbaiki jalan yang rusak diambilkan dari uang kas yang didapat dari penarikan restribusi jalan kampung yang selalu dilewati oleh truk muatan pasir yang sekali lewat membayar 25.000,-

“dana yang kita gunakan ini semua murni dari hasil restribusi jalan kampung Selorejo yang dikelola oleh rekan-rekan muda mudi kampung ini” ucap Samin selaku Pembina para pemuda. (gunari)

Tags : BlitarKreja Bhakti Masyarakat
putri pena

The author putri pena

Leave a Response