close
LAWAN KORUPSI

Pembangunan PKBM Ulugalung Menjadi Perguncingan Masyarakat

PRN BANTAENG -Pembangunan gedung pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) desa Ulugalung Kec. Eremerasa Kabupaten Bantaeng yang menggunakan Dana desa (DD) 2019 Mendapat sorotan masyarakat.

Proyek pembangunan PKBM yang yang menelan anggaran Dana desa (DD) Sebesar Rp. 403. 092. 000 dari APBD Kab. Bantaeng T.A 2019 dan sampai memasuki Bulan Februari tahun 2020 ini belum selesai. Proyek Pembangunan PKBM ini di kelola secara swadaya masyarakat desa Ulugalung dengan Penanggung jawab Pekerjaan H. Hamzah.

Proyek PKBM yang tepat berada di Pullauweng ibu kota kecamatan Eremerasa ini melewati batas waktu masa kerja (Kontrak kerja) yang seharusnya tuntas di tahun 2019 tapi faktanya memasuki februari tahun 2020 ini juga belum selesai, berdasarkan pantauan di lapangan masih nampak beberapa bagian bangun belum belum dikerja dan batang bambu sebagai penopang masih nampak di proyek tersebut.

Salah satu warga Desa Ulugalung yang tidak ingin disebut namanya mengatakan bahwa proyek ini harus selesai sampai akhir tahun 2019 karena menggunakan DD Tahun 2019. (syam)

Tags : Bahan OmonganBantaeng

Leave a Response

*