close
KABAR JATIM

Diduga Kelelahan Letkol Mariyono Tergeletak di Pom Bensin Tawang Alun

PRN JEMBER – Belum diketahui apa penyebabnya, pada Sabtu pukul 00.45 wib telah Kedapatan Letkol Ir. Mariyono, M.Si tergeletak di sebelah mobilnya. 21/3/20.

Terlihat banyak orang istirahat di area Pom Bensin Tawang Alun Sukorambi Jember, namun semua pada ketakutan untuk mendekat atau menolong karena takutnya terkena virus Corona.

Samsul Waga Mojokerto yang hendak melakukan perjalanan ke Banyuwangi langsung membantu membangunkan, namun Letkol Mariyono tidak dapat bergerak.

“Melihat kejadian itu saya langsung mencari dompet dan handphone milik beliau dan saya langsung menghubungi keluarganya” ucap Samsul.

Lebih lanjut setelah semua dikondisikan aman termasuk barang milik Mariyono terlihat Samsul menghubungi Polsek Sukorambi dan dengan hitungan menit anggota Polsek datang dan Samsul menyerahkan kunci mobil dan barang lainnya kepada pihak Polsek Sukorambi dan Letkol Mariyono langsung dibawa ke Rumah sakit terdekat.

Dari komfirmasi kepada Istri Mariyono, diketahui bahwa Letkol Mariyono berdinas di Kodam V Brawijaya yang hendak melakukan perjalanan ke Genteng Banyuwangi.

Letkol Mariyono memiliki riwayat penyakit diabetes. Ungkap istri Mariyono melalui WhatsApp. (Assa).

Tags : JemberLetkol Pingsan

Leave a Response

*