close

PRN NGAWI | Jalan dimanapun mempunyai peran yang sangat penting bagi kesuksesan seseorang, sebab jalan yang bagus dan baik akan memperlancar transportasi demi mencapai suatu tujuan.

Jalan poros yang dibangun dipemukiman penduduk bisa mendatangkan pundi- pundi rupiah bagi yang mau buka usaha, baik itu dagang sembako, kuliner, baju, mebel, penjahit, salon bahkan bengkel sekalipun, agar kebutuhan orang desa terpenuhi tidak lari ke luar kota.

Kami selaku pimpinan di Desa ini, mengucapkan banyak terimakasih, kepada semua warga yang telah membantu suksesnya program dari Pemerintah, baik DD maupun ADD mulai awal dana belum cair, hingga pelaksanaan pembangunan selesai, baik tenaga maupun fikiran yang dituangkan dalam musrenbangdes, ujar Suyanto Kades Baderan Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi. saat ditemui di lokasi proyek.

Suprapto TPK Desa Baderan juga menambahkan, DD 2020 diwujudkan dengan pembangunan jalan paving di Rt 01 sampai Rt 05 Rw 01 dengan volume 520 M X 5,3 M sudah sesuai dengan Berita Acara, dalam Musrenbangdes. Semoga dengan jalan paving ini membuka seluas luasnya bagi perekonomian warga Baderan dan sekitarnya. (Jatmiko)

Tags : Jalan PorosNgawi

Leave a Response

*