close
KABAR JATIM

Kali Kedua AMMOR Berbagi Sembako di Bulan Suci Ramadhan

PRN MOJOKERTO | Untuk kali kedua AMMOR Mojokerto peduli dan bergerak berbagi berkah paket sembako kepada warga yang terdampak Corona di bulan suci ramadhan 1 Syawal 1441 H. Jumat 22/5/20.

Sama dengan yang pertama, pembagian kali kedua ini dibagi dua zona yaitu Zona 1 terdiri dari daerah Selatan dan Timur dan Zona 2 daerah utara dan barat. Zona 1 koordinatornya Suyanto dan Zona 2 adalah Morgan.

Para Relawan mulai bergerak pukul 14.00 WIB start di Posko Relawan Kantor Pena Rakyat Nusantara blok B.04. Pembagian meliputi dusun Kepuh Ds. Terusan Kec. Gedeg, dusun talunnongko dan dusun Gedangan Desa Jolotundo Kec. Jetis, Kelurahan kedundung Kec Magersari, Desa Karangkedawang Kec. Sooko, Desa Lengkong Kec. Trowulan, Kec. Dlanggu, Dusn Sambisari Desa Kutorejo Kec.Kutorejo. dan terakhir Dusun Glatik Desa Watesnogoro Kec. Ngoro.

Pembagian kali kedua ini sasarannya lebih luas dan benar-benar tepat sasaran karena semuanya adalah orang benar-benar tidak mampu dan sebagian adalah Janda.

Kita sangat terharu dengan kondisi rumah-rumahnya sangat memprihatinkan sekali, lantainya masih tanah, dindingnya dari bambu dan bolong-bolong juga.

Dari kondisi ini Pemerintah Desa dan Pemerintah Kabupaten harus tahu kondisi sebenarnya. Kata Dwijo selaku Ketua Panitia.  (red).

Tags : Ammor BerbagiMojokerto

Leave a Response

*