close
Ilustrasi Rapin Test

PRN MOJOKERTO | Bertempat di dusun Losari desa Bleberan kecamatan Jatirejo Mojokerto telah di laksanakan Pulbaket dengan pegawai pukesmas Jatirejo An. Istiana tentang adanya warga masyarakat yang rapit tes reaktif terpapar Covid 19. 21/5/20. pkl. 21.30.

Dari hasil rapin tes terdapat satu orang reaktif terkonfirmasi terpapar covid-19 dengan data YL 36 tahun  (inisial) pekerjaan Karyawan PT Surya Alam Tunggal yang memproduksi pengolahan udang di Kab. Sidoarjo, Alamat  Dsn. Losari  Desa Bleberan Kec. Jatirejo Kab. Mojokerto.

Menurut petugas yang tidak bersedia disebut namanya YL selama ini tinggal di kost dekat dengan tempat bekerja, pada tanggal 16/5/2020 YL pulang ke Bleberan karena hendak melahirkan anak yang ke dua, tanggal 21/5/2020 YL periksa kandungannya di RS Sukandar Mojosari diantar keluarganya, dan dihari yang sama tepatnya pkl. 18.00 pihak Puskesmas Jatirejo mendapat telepon dari RS Sukandar Mojosari bahwa dari hasil rapin test YL Reaktif terpapar covid-19.

Lebih lanjut untuk menghindari penyebaran dan lain-lain pihak Puskesmas bersama dengan Perangkat desa, Babinsa, Babinkamtibmas mendatangi pihak keluarga YL dengan menggunakan APD lengkap.

Informasi terakhir yang diterima awak media Pena Rakyat News bahwa saat ini YL sudah melahirkan di RS Sukandar Mojosari sementara 7 keluarga YL yang berada di rumah diwajibkan isolasi mandiri. (red)

Tags : MojokertoReaktif Terpapar

Leave a Response

*