close
POLITIK

Bersama Relawan BEKISAR ‘IKBAR’ Gencar Sukseskan Program Safari Peduli Covid-19

PRN MOJOKERTO | Dalam rangka menghadapi Pilbup Kabupaten Mojokerto 2020 ini, salah satu kandidat yang siap bertarung memperebutkan kursi bupati dan wakil bupati Kabupaten Mojokerto Ikbar ( Ikfina dan Bara ) setiap saat menyapa masyarakat dengan program Safari peduli covid-19.

Program tersebut sangat pas dilakukan di masa sulit sekarang ini, meskipun belum bisa merata di seluruh kabupaten Mojokerto dengan berkeliling dari desa ke desa IKBAR berusaha semampunya berbagi.

IKBAR yang dikawal relawan BEKISAR ( Bela Kyai dan Santri ) terus bergerak dari desa ke desa seperti yang dilakukan pada hari Sabtu tanggal 4 Juli 2020, Safari dilaksanakan di wilayah Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto dimulai dari rumah makan Kasumi dengan acara pengukuhan relawan BEKISAR se Kecamatan Gondang, dilanjutkan dengan berkeliling yang dimulai dari Desa Kemasantani, Padi, Bakalan, Karangkuten, Tawar dan Centong.

Ada keunikan sewaktu IKBAR berada di Bakalan, IKBAR disambut dengan lagu-lagu dangdut pemenangan yang di aransemen dengan nada-nada yang indah dan sempat Gus Bara di daulat ibu-ibu PKK untuk berjoget bersama. Suasana sangat meriah dan dengan senyum khasnya Gus Bara bergoyang dengan penuh semangat seolah lupa dengan capek karena bersafari setiap hari.

Bagai masyarakat sekitar ini merupakan suatu hiburan yang langka mereka tertawa bahagia ikut Joget bersama-sama. Dalam kegiatan Safari peduli cofid19 ini Ikbar berniat membantu masyarakat terdampak kovid 19 dengan cara bagi-bagi sembako .Meskipun tidak kampanye tapi disetiap tempat yang dikunjungi selalu terdengar teriakan-teriakan masyarakat untuk kemenangan IKBAR. (Han)

Tags : Kampanye CovidMojokerto

Leave a Response

*