close
KABAR JATIM

Rumah Kos Bandar Ngalim Disinyalir Digunakan Tempat Mesum

PRN KEDIRI | Menjamurnya rumah kos di wilayah Bandar Ngalim Kelurahan Bandar menjadikan para pelaku asusila mudah untuk berbuat mesum.

Kabid Trantibun Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid mengatakan, bahwa menindaklanjuti aduan masyarakat terkait kos di wilayah Bandar Ngalim yang disalahgunakan oleh penyewa kos.

” Masyarakat pernah melihat saat pasangan lepas baju dan celana bahkan anak-anak juga melihat, saat jendela tak tertutup korden, bahkan sering gonta ganti pasangan,” terangnya, Rabu (12/8).

Nur Khamid menambahkan, karena meresahkan warga sekitarnya, petugas Satpol PP menerjunkan regu patroli dan TDD, setelah sampai di lokasi di dapati 2 laki laki dan 3 perempuan dalam 1 kamar keadaan pintu terbuka.

” Guna proses lebih lanjut serta dikarenakan warga sudah mulai bergerombol, ke dua perempuan dan tiga laki laki kita bawa ke mako Satpol PP guna untuk pendataan dan pengembangan.” ucapnya.

Setelah selesai didata dan diberi pembinaan, mereka diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Satpol PP juga memanggil keluarganya masing-masing untuk selanjutnya dilakukan penyerahan.

“Kami mengimbau kepada warga yang ada di Kota Kediri untuk tidak melakukan perbuatan yang meresahkan masyarakat serta mentaati semua aturan yang ada,” (BRAM/ARYA MAHENDRA)

Tags : KediriSarang Asusila

Leave a Response

*