close
POLITIK

Rapat Konsolidasi DPC PDI-P Memperkuat Tim Kemenangan Dapil 1 Kecamatan Genteng

PRN SURABAYA | Rapat konsolidasi DPC Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDI-P) Pengurus Anak Cabang. Ranting dan Anak Ranting kecamatan Genteng, di “Cafe KITA” Jl. Karangmenjangan Surabaya Sabtu, 5/9/2020 Pukul 19.00 WIB.

Tampak hadir Ketua DPC PDI-P Kota Surabaya Adi Sutarwijono, Norma Yunita Anggota DPRD Kota Surabaya Komisi B dari Dapil 1, Ketua PAC Kecamatan Genteng H. Jupri, dan Syukur Awaludin.

Acarapun dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hyme PDI-P dan Mars PDI-P, dilanjutkan laporan Ketua Pengurus Anak Ranting kecamatan Genteng oleh H. Jupri.

Siap untuk memenangkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya tahun 2020 – 2025 Eri Cahyadi dan Armuji di dapil 1 wilayah Kecematan Genteng, dan ucapan terima kasih dengan kehadiran seluruh pengurus PAC dan anak rating beserta KSB se-Kecamatan Genteng.

“Saya laporan persiapan saksi Pilkada di Kecamatan Genteng sudah hampir finis sehingga kita nanti akan melangkah ketahap tim pemenangan tingkat RW kita perkuat,” kata H.Jupri

Ketua DPC PDI-P Kota Surabaya Adi Sutarwijono ditemuin awak media disela-sela kegiatan konsolidasi mengatakan.

“Semua kekuatan mesin PDI Perjuangan kita gerakkan”

Kita menangkan Pilkada Surabaya, sesuai perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri,” kata Adi Sutarwijono

Masih kata Adi. Target kemenangan kita siap untuk memenangkan paslon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya 2020-2025 Eri Cahyadi dan Armuji menang di 31 kecamatan Surabaya,” tegas adi

Norma Yunita yang juga hadir di konsolidasi PAC dan Anak Ranting dapil 1 mengatakan.

“Konsolidasi untuk pemenangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bapak Eri Cahyadi dan Bapak Armuji, kita semua pengurus anak cabang ranting dan anak ranting akan tegak lurus untuk bisa dapat memenangkan calon kita yang sudah direkom dari DPP PDIP Perjuangan”

Bapak Eri Cahyadi dan Bapak Armuji dalam Pilkada ini bisa dapat mempertahankan kemenangan kita dan bisa memenangkan lagi pada 2021-2026,” pungkasnya. (yuli)

Tags : Rapat KonsilidasiSurabaya

Leave a Response

*