close

PRN SIDOARJO | Kepala Desa Kedungkembar PJ. Moch. Saiful Chawam tasyakuran potong tumpeng peresmian Pra TMMD yang diresmikan Letkol Inf Muhamad Iswan Nusi, S.H. Dandim 0816/Sidoarjo rabu 16/9/2020.

Tasyakuran ini dihadiri Kepala SKPD Pemkab Sidoarjo, Kapolsek Prambon, Camat Prambon, para Forkopimka Kec. Prambon, seluruh Kepala Desa Kec.Prambon , Danramil jajaran Kodim 0816/Sidoarjo, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda

Saiful merasa bersyukur dan terima kasih dengan adanya Pra TMMD ini masyarakat sangat terbantu.

Tasyakuran ini sebagai tanda rasa syukur, semoga dengan kegiatan Pra TMMD ini berjalan sesuai waktu yang ditentukan dan tidak adanya kendala apapun.

“Saya sangat senang sekali mas dengan Pra TMMD ini warga Masyarakat Desa Kedungkembar ini sangat membantu, dan masyarakat Desa Kedungkembar akan mendukung penuh”

Masih kata Saiful, program lintas sektoral yang melibatkan serta memandukan unsur-unsur TNI, Kementrian, Lembaga Pemerintah Non Kementrian dan Pemerintah Daerah serta elemen masyarakat, sangat membantu Pemerintah untuk ikut mendukung akselerasi Pembangunan Nasional baik fisik maupun Nonfisik khususnya di wilayah Desa ini mas.(Yuli)

Tags : Pemotongan TumpengSidoarjo

Leave a Response

*