close
POLITIK

ULTAH GNKI ke-1 Istimewa Dihadiri Pasangan BULEKS 99

GNKI (Gerakan Nasionalisme Kebangsaan Indonesia) mengadakan tasyakuran hari ULANG TAHUN (GNKI) yang Ke-1 (satu).

PRN SURABAYA | GNKI Surabaya dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun GNKI mengadakan beberapa kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat Surabaya dan para kader wilayah GNKI surabaya.

Kegiatan yang di gelar GNKI Surabaya, bertujuan agar masyarakat lebih mempererat persaudaraan kebersamaan di masyarakat khususnya di wilayah Surabaya.

Dalam menyambut hari Ulang Tahun GKNI yang ke-1,GKNI mengadakan berbagai lomba yang meliputi lomba: Lomba yel-yel tema HUT-RI dan HUT-GKNI serta Lomba menghiasi tumpeng.

HUT GNKI Surabaya, dilaksanakan pada tanggal 27 September 2020, pukul.19.00 yang bertempat di Jl. Jepara Gg 3 dalam acara HUT GNKI (Gerakan Nasionalisme Kebangsaan Indonesia), GKNI mengundang salah satu pasangan Cawali Surabaya no urut 1 (satu) Erik Cahyadi-Armuji yang di hadiri oleh Erik Cahyadi.

GKNI (Gerakan Nasionalisme Kebangsaan Indonesia) adalah organisasi yang bersifat sosial kemasyarakatan. Sebelum Erik Cahyadi menghadiri Undangan GKNI, Erik Cahyadi sebagai Cawali no urut 1 (satu) memyapa para kader dan relawan yang ada di wilayah tersebut juga JL.Jepara Gg.3 di POSKO KEMENANGAN ERIK-ARMUJI (BULEKS 99) salah satu team sukses pasangan calon Walikota no urut 1 (satu) Rumah Budi Laksono (BULEKS 99) sebagai Calon Walikota Surabaya.

Kegiatan di POSKO KEMENANGAN ERIK-ARMUJI (BULEKS 99) Erik Cahyadi menyapa kepada para kader dan relawan, untuk meminta kepercayaan mereka para kader dan relawan khusus pada masyarakat di wilayah Jl.Jepara Gg.3 untuk memimpin masyarakat Surabaya, dan meminta do’a restu kepada para kader dan relawan agar apa yang di amanahkan kepada pasangan calon urut No.1 Erik Cahyadi – Armuji supaya dapat restu dan bisa memimpin Surabaya lebih baik lagi dan amanah.

Setelah acara do’a di POSKO KEMENANGAN (BULEKS 99) Bapak Erik Cahyadi, menyempatkan diri mengahadiri undangan GNKI yaitu acara Ulang Tahun GKNI (Gerakan Nasionalisme Kebangsaan Indonesia) yang Ke-1, di acara undangan GKNI Erik Cahyadi menerima baju seragam kebesaran GKNI dan memakainya, sebagai rasa terimakasih terhadap kepedulian seluruh anggota GKNI dalam memberikan kepercayaan terhadap Erik Cahyadi-Armuji untuk memimpin Surabaya sebagai Calon Walikota Surabaya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Ulang Tahun GKNI Surabaya yang Ke-1, seluruh jajaran GKNI melaksanakan kegiatan dengan melakukan protokol kesehatan yang di sarankan oleh Pemerintah/gugus tugas COVID-19. Para simpatisan, Para Kader dan masyarakat sangat antusias banget mengikuti protokol kesehatan untuk bisa bertemu dengan calon Walikota Surabaya yaitu pasangan no urut 1 Erik Cahyadi-Armuji. (Marsel).

Tags : Calon Wali KotaSurabaya

Leave a Response