close
KABAR JATIM

Penandatanganan Berita Acara Kawasan Agrowisata Ngrambe Ngawi.

PRN Ngawi | Bertempat di ruang rapat Bupati, jalan Teuku Umar 12 Ngawi, acara penandatanganan Berita Acara kesepakatan lingkup layanan KPBU kawasan agrowisata Ngrambe Kabupaten Ngawi berjalan lancar dihadiri Riky Bappenas, Bupati Ngawi dan Kepala OPD terkait. 07 – 10 – 2020.

Penandatanganan Berita Acara, mendasar surat dari Direktur Pengembangan Pendanaan Pembangunan Kementrian no 117 60 / Dt. 8.5/ 10/. 2020, lewat Badan Perencanaan Pembangunan Nasional ( Bappenas) dan diberikan ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah( Bappeda) Ngawi. Berita Acara kesepakatan dibuat rangkap 3 dan masing- masing memiliki kekuatan hukum yang sama dan jadi bagian tidak terpisahkan.

Dalam penandatanganan berita acara Bupati Ngawi, Budi Sulistiyono mengatakan, untuk desain secara mikro sudah bagus, tapi perlu ada pengembangan dan harus sudah benar – benar kongkrit dan mendetail. Infestor pasti akan menambah dan merubah desain, manfaatkan sungai sebagai wahana wisata, sehingga ekonomi disekitar akan hidup.

Adapun penambahan fasilitas seperti, cafe, rumah pohon, restoran diatas pohon, bird aviory, rumah produksi, tempat parkir, gerbang tiket, jembatan penyebrangan, agromarket plus souvenir dan toilet. Rapat tersebut mematuhi protokoler Pemerintah, jaga jarak dan memakai Masker, semua untuk kenyamanan bersama. (Jatmiko)

Tags : NgawiPenandatanganan Perjanjian

Leave a Response