close
KABAR JATIM

Dandim 0806 Trenggalek Ngopi Bareng Insan Pers Cetak Dan Elektronik

PRN TRENGGALEK | Bertajuk silaturahmi bersama guna membangun sinergitas antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan insan pers,hari ini Komandan Kodim (Dandim) 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol.,mengundang awak media cetak dan elektronik yang ada di Trenggalek.Kamis(3/12/20).

Bertempat di Markas Kodim 0806 Trenggalek,Dandim berterimakasih atas kedatangan awak media dalam acara ngopi bareng sekaligus perkenalan sebagai pemimpin di Kodim 0806 Trenggalek.

“Kami bersama anggota Kodim 0806 Trenggalek mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan teman-teman insan pers dari berbagai media cetak dan elektronik yang ada di Kabupaten Trenggalek,”jelasnya

Dandim Samson sapaan akrabnya,mengajak insan pers untuk terus bersinergi bersama TNI khususnya wartawan yang bertugas di Trenggalek.

“Kami sangat mengapresiasi peran penting pers dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas,kami berharap kedepan sinergitas yang sudah terjalin ini bisa terus ditingkatkan lagi karena dengan fungsi serta peran pers sebagai pilar ke 4 demokrasi sangat penting dalam membantu TNI dalam menjaga keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat,”tegasnya.

Masih ditempat yang sama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Trenggalek,Ahmad Yullis Satriaji berharap,kedepan sinergitas yang telah dibangun TNI dan insan media terus dapat ditingkatkan lagi.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih atas undangan Dandim 0806 Trenggalek,kami berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini semoga kedepan dapat di tingkatkan lagi,kami siap menyampaikan ke masyarakat informasi – informasi dan inovasi inovasi kegiatan yang dilaksanakan atau yang diadakan Kodim 0806 Trenggalek,”Jelas Yuli.(bamb/atin)

Tags : Ngopi BarengTrenggalek

Leave a Response