close
POLITIK

Fasilitas Dalam Pengembangan Kedung Robot Jadi Prioritas ALI TOFAN

PRN TRENGGALEK | Kedatangan cawabup 01 Trenggalek Zaenal Fanani di tepian sungai Kedung Robot Desa Bogoran Kecamatan Kampak mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat dan para mancing mania yang datang dari berbagai tempat di Kabupaten Trenggalek. Jum’at. (4/12/20).

Salah satunya tokoh masyarakat setempat yang hadir berharap kedepan cabup dan cawabup 1 Trenggalek Alfan Rianto-Zaenal Fanani (ALI-TOFAN) bisa membawa perubahan.

“Kami bersama masyarakat yakin dan mendukung Ali-Tofan untuk menang dipilkada 9 Desember 2020,” tegas Sodhikromo.

Lanjutnya,”Dengan kemenangan Ali-Tofan kami yakin bisa membantu masyarakat setempat dalam mengembangkan kedung robot ini yang dulunya terisolasi menjadi wahana baru dan ikon pariwisata di Kecamatan Kampak,”harapnya.

Menanggapi kendala yang di hadapi masyarakat setempat, Zaenal Fanani cawabup millenial Trenggalek 01 berjanji,akan membantu memfasilitasi agar kedepan dalam  pengembangannya kedung robot bisa jadi destinasi wisata.

“Kami Ali-Tofan kalau diberikan amanah memimpin Trenggalek akan memfasilitasi Kedung Robot ini menjadi destinasi wisata yang layak di kunjungi dan terus dikembangkan menjadi konservasi ikan satu-satunya yang ada di sungai tawing-Kampak ini, jadi inovasi-inovasi sangat perlu dibutuhkan dalam pengembangannya, contoh mancing bersama ini” ujar Zaenal di sela-sela kegiatan mancing bersama Ali-Tofan.

Zaenal menambahkan,dengan adanya even mancing bersama bisa semakin mengenalkan bahwa di Kecamatan Kampak ini ada wahana wisata yang bagus untuk rekreasi keluarga sekaligus lokasi spot pemancing yang sangat penuh tantangan kalau dikelola dan dikembangkan dengan baik,pungkasnya. (bamb/atin)

Tags : Mancing BarengTrenggalek

Leave a Response