25.8 C
Mojokerto
BerandaPOLITIKH.M.SYAIKHU SUBKHAN S.H. ADAKAN RESES TAHAP 1

H.M.SYAIKHU SUBKHAN S.H. ADAKAN RESES TAHAP 1

PRN MOJOKERTO |  tepatnya hari di rumah Syaiku Subkhan anggota DPR, dari partai HANURA Kabupaten Mojokerto Desa Gayam kecamatan Bangsal jam 15.00. Di adakan reses tahap 1 yang di undang rata- rata di dominasi kaum ibu-ibu. Mengapa H. Syaikhu Subkhan mengundang ibu- ibu 95 %.

Kata Syaiku yang menjabat DPR tiga kali berturut – turut meskipun dari kecil dia bisa jadi karena konstituen yang kebanyakan mengusung perolehan terbanyak dan sangat solid. Minggu 18/04/2021.

Pada tahun depan 2022 ada verifikasi dari Komisi Pemilihan Umum yang di komandani Ketua KPU karena partai HANURA ter ilementasi untuk itu H.M.Syaiku Subkhan sebagai ketua DPC Partai HANURA bagaimana caranya bisa lolos verifikasi pada tahun depan, dirinya memesan pada pemilih kalo di tanya tim verikasi saya memilih Syaiku dari partai HANURA kebanyakan kaum ibu kalau di pesan sangat memperhatikan dan apa adanya itulah Syaiku sangat mengutamakan kaum ibu.

Untuk selanjutnya masih kata Syaikhu bahwasanya di desa Gayam sesuai usulan masyarakat dan Musrenbang meng akomodir daei usulan jalan tengah itu kan sempit bagaimana supaya bisa di buat untuk kendaraan 2 akhirnya koordinasi dengan ahlinya dan bisa di tata di gunakan ugater ( got tengah ) cetakan. Got lama / tepi di tutup supaya bisa untuk kendaraan serta di kalkulasi biaya sekitar 3,8 Milyar alhamdulillaah di acc untuk B.K.DEsa bisa di setujui.

Kata Syaiku usulan lainya yaitu jalan usaha tani ( JUT ) rencana melingkar sampai arah Masjid. Yang di cor serta membangun gor yang ukuranya 20 mx 40m. Yang bisa di gunakan olah raga serta kalau ada orang hajatan pernikahan karena tempatnya luas serta memadahi serta mengusulkan JUT ( jalan usaha tani. Yang barat menuju dusun Seno supaya di manfaatkan masyarakat yang menuju jalan pintas dan aman. Reses anggota DPR itu sebanyak 3x, dalam satu tahun reses itu waktu istirahat yang di gunakan untuk  serap aspirasi masyarakat. ( Whab )

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya