30.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR POLISIKapolresta Banyuwangi Menyalurkan Bansos Ke (Ormas) Lintas Agama Banyuwangi Di Masa Pandemi

Kapolresta Banyuwangi Menyalurkan Bansos Ke (Ormas) Lintas Agama Banyuwangi Di Masa Pandemi

PRN BANYUWANGI| Kapolresta Banyuwangi AKBP NASRUN PASARIBU S.I.K. M.H. Mengundang pimpinan ormas se kabupaten Banyuwangi untuk penyaluran bansos di Mapolresta Banyuwangi.
“Dalam rangka acara penyaluran bansos dampak Covid-19 Banyuwangi. Rabu (21/7/2021).

Hadir dalam acara penyaluran Bansos, ketua MUI, ketua PCNU, PD Muhammadiyah, ketua Bamag, ketua Farisda Hindu Dharma, ketua Walubi, ketua Khong Hu Chu, Ketua LDII, ketua DMI, Paroki, ketua HMI, ketua DMII ketua GMNI dan ketua Aliansi Mahasiswa.

Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu S.I.K. M.H mengatakan kami sangat berterimakasih kepada tokoh lintas agama (Ormas) yang telah hadir dalam penyerahan Bansos (Bantuan Sosial) secara simbolis.

Semoga bantuan Bansos ini bisa bermanfaat bagi orang lain, Inilah segeritas kita, kebersamaan kita, kemampuan kita, mari untuk bersama sama menjaga kantibmas dan menjaga situasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Banyuwangi ini.

Semoga bantuan Bansos yang di salurkan nanti bisa bermanfaat kepada masyarakat Banyuwangi. Sehingga kita harapkan bersama sama Banyuwangi tetap kondusif,” ujarnya.

Sementara itu Perwakilan tokoh Ormas lintas agama KH Makki Zaini menyampaikan permasalahan Pedemi Covid-19 bukan tanggung jawab pemerintah, tapi kita harus bertanggung jawab juga permasalahan Covid-19 di kabupaten Banyuwangi ini.

Kita harus membantu pemerintah dalam rangka menanggulangi wabah Covid-19 ini bersama sama mengatasi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Banyuwangi.

Agar Pandemi Covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Banyuwangi cepat berakhir, supaya masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasa,” tambahnya.

“Kami sangat berterimakasih kepada Kapolresta Banyuwangi yang telah berbagi kepada masyarakat yang ada di kabupaten Banyuwangi,” pungkasnya.

Solikin.

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya