30.8 C
Mojokerto
BerandaPOLITIKPAN Kabupaten Mojokerto Gelar Musyawarah Ranting

PAN Kabupaten Mojokerto Gelar Musyawarah Ranting

PRN MOJOKERTO | Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Mojokerto menggelar Musyawarah Ranting, Jumat (10/12/2021) di Guest House Institute KH.Abdul Chalim (IKHAC), Desa Bendunganjati Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutannya, Pengasuh IKHAC KH. Asep Saifuddin Chalim mengatakan bahwa sudah tepat Ketua Umum PAN memilih Pak Santoso sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Mojokerto. Dulu waktu PAN Kabupaten Mojokerto dipimpin Pak Santoso, PAN Kabupaten Mojokerto pernah memiliki 4 kursi DPRD Kabupaten Mojokerto.

“Semoga dengan kehadiran anak pertama saya sebagai Kader Kehormatan PAN Kabupaten Mojokerto bisa membuat PAN Kabupaten Mojokerto minimal mendapatkan 6 kursi DPRD Kabupaten Mojokerto,” harap KH.Asep.

Sementara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan kegembiraannya, akhirnya Gus Barra resmi bergabung di keluarga besar PAN.

“Semoga dengan bergabungnya Gus Barra sebagai Kader Kehormatan PAN Kabupaten Mojokerto bisa membuat PAN Kabupaten Mojokerto semakin dicintai masyarakat,” jelas Zulkifli Hasan.

Kemudian saat Gus Barra diwawancarai media ini mengatakan bahwa dirinya sudah siap menjadi Kader Kehormatan PAN Kabupaten Mojokerto.

“Saya telah siap menerima amanah sebagai Kader Kehormatan PAN Kabupaten Mojokerto. Insha Allah di pemilihan legislatif nanti, PAN Kabupaten Mojokerto bisa mendapatkan minimal 6 Kursi DPRD Kabupaten Mojokerto,” ungkap Gus Barra.

Terakhir saat Ketua DPD PAN Kabupaten Mojokerto Muhammad Santoso diwawancarai media ini menyampaikan bahwa kegiatan hari ini untuk menguatkan ranting-ranting agar saat pemilihan legislatif nanti suara PAN Kabupaten Mojokerto bisa sangat besar.

“Hari ini ranting-ranting yang hadir ada sekitar 80%. Kita berproses untuk bisa menyempurnakan kekurangan 20% ini agar makin solid dan besar lagi suara PAN Kabupaten Mojokerto nanti,” terang Santoso. (Mahmudah)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya