26.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR MOJOKERTOKodim 0815/Mojokerto Gelar Acara Kenaikan Pangkat & Purna Tugas

Kodim 0815/Mojokerto Gelar Acara Kenaikan Pangkat & Purna Tugas

PRN Mojokerto |  Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Beni Asman, S.Sos., M.H., diwakili Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., melantik Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi Bintara dan Tamtama Periode 01-10-2022 dan Purna Tugas Anggota Kodim 0815/Mojokerto di Ruang Data Makodim 0815/Mojokerto, Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (01/10/2022).

Saat membacakan amanat Dandim 0815/Mojokerto, Kasdim 0815 Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., menegaskan, kenaikan pangkat bukanlah suatu hadiah atau penghargaan semata, akan tetapi melalui proses administrasi yang cukup panjang dengan diiringi disiplin kerja dan loyalitas yang tinggi terhadap satuan.

“Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula harus disyukuri sekaligus dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja selama mengabdikan diri kepada bangsa dan negara khususnya di satuan Kodim 0815/Mojokerto”, tegasnya.

“Atas nama komando maupun selaku pribadi, saya mengucapkan selamat berbahagia bagi para Bintara dan Tamtama serta PNS AD yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula pada periode 1 Oktober 2022 ini,” tandasnya.

“Semakin tinggi pangkat yang disandang maka semakin bertambah pula tugas dan tanggung jawab yang diemban. Untuk itu selalu belajar dan pandai-pandailah menempatkan diri dalam keadaan apapun dan dimanapun kalian berada, dan untuk personel yang purna tugas, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas serta pengabdian selama berdinas di Kodim 0815/Mojokerto semoga apa yang telah ditorehkan selama ini akan bermanfaat bagi satuan dan para generasi penerus serta menjadi catatan amal baik”, tutupnya.

Sementara itu Pgs. Perwira Seksi Personel (Pasipers) Kodim 0815/Mojokerto, Letda Inf Agus Riantono, yang turut hadir diacara pelantikan, menambahkan, untuk periode 1 Oktober 2022, prajurit Kodim 0815 yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, sejumlah 34 personel terdiri dari 25 personel Bintara, 4 personel Tamtama dan 1 personel PNS serta 4 personel mendapat anugrah kenaikan pangkat penghargaan.

Tampak hadir dalam kegiatan Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0815, serta Perwakilan Bintara, Tamtama, PNS TNI AD Makodim 0815 dan Koramil Jajaran serta Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXX Kodim 0815 beserta Pengurus. (Mahmudah)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya