31.6 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMRapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan Walikota Madiun Atas Raperda kota Madiun Tentang...

Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan Walikota Madiun Atas Raperda kota Madiun Tentang APBD Tahun Anggaran 2025

PRN Madiun | Kota Madiun menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Keuangan Walikota Madiun Atas Raperda kota Madiun Tentang APBD Tahun Anggaran 2025,Senin 21/10/2024.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Madiun dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Madiun,Pj.Walikota Madiun,anggota DPRD Kota Madiun,Forkopimda Kota Madiun,dan OPD Kota Madiun.

Pj.Walikota Madiun Eddy Supriyanto menyampaikan beberapa poin penting APBD 2025 yang terdiri atas Rencana Pendapatan Daerah sebesar Rp.1.096.524.225,Rencana Belanja Daerah sebesar Rp.1.141.279.524 225,Rencana Defisit Anggaran sebesar Rp.45.000.000.000,dan Rencana Pembiayaan sebesar Rp.45.000.000.000.

Rapat ini sangat penting untuk memastikan bahwa semua aspek anggaran dapat dipahami dan dibahas secara komprehensif,sehingga kita dapat menyusun APBD yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Madiun,jelas Pj.Walikota Madiun Eddy Supriyanto.

Sementara Ketua DPRD Kota Madiun Drs.H.Armaya mengatakan bahwa semua rancangan akan dibahas lebih lanjut oleh komisi terkait untuk mendapatkan masukan dan formulasi yang tepat,hal ini merupakan bagian dari tahap pembicaraan tingkat pertama selanjutnya hasil pembahasan banggar akan dibawa oleh perwakilan masing masing fraksi sebagai bahan pembahasan internal masing masing fraksi hal itu juga untuk diformulasikan menjadi Pemandangan Umum dan atau Pendapat Akhir Fraksi fraksi yang disampaikan pada Rapat Paripurna berikutnya,jelas Ketua DPRD Kota Madiun Drs.H.Armaya.

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini