31.8 C
Mojokerto
BerandaPOLITIKGraha Gus Dur Menjadi Saksi Bisu Penandatanganan Perjanjian DPC PKB dan DPD...

Graha Gus Dur Menjadi Saksi Bisu Penandatanganan Perjanjian DPC PKB dan DPD Golkar Jombang

Jombang, penarakyatnews.id – Perjanjian Kerja Sama DPC PKB Kabupaten Jombang dengan DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang tentang Pemenangan Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Jombang periode 2018 – 2023 ditandai dengan tanda tangan dari kedua belah fihak. bertempat di Graha Gus Dur dihadiri Ketua Dewan Tanfidz DPW PKB Jatim Drs. H Abdul Halim Iskandar, M.Pd, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur Drs. Ec. H Nyono Suharli Wihandoko, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Jombang, Saudara-saudara Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang, Pimpinan Anak Cabang PKB serta jajarannya dan Pengurus Muslimat juga para Undangan. Minggu (8/10/2017)

Ketua DPC PKB Kabupaten Jombang H Mas’ud Zuremi mengatakan,” pendukung yang hadir sekitar 1600 kader PKB menyaksikan penandatanganan kerja sama politik PKB dan Partai Golkar. “Kami sudah lama berkomunikasi baik dengan partai Golkar,” katanya.

Dilanjutkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang Ir. Hj. Tjaturina menjelaskan bahwa kerja sama ini untuk mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2018 – 2023 mendatang. Sesuai dengan visi kita Jombang Sejahtera untuk semua”

Alhamdulilah Kabupaten Jombang keadaannya aman, kondusif dan harmoni juga diakui ASEAN bahwa Kabupaten Jombang sebagai kota Harmoni, mudah – mudahan kemenangan Pilkada mendatang membawa Jombang yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Selanjutnya Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur H. Nyono Suharli Wihandoko menjelaskan bahwa dalam penandatanganan kerja sama merupakan kesepakatan politik untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2018 mendatang.

“Kesepakan kerja sama ini terjalin untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Jombang,” jelas H Nyono yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Jombang.

Sementara calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya belum bisa memastikan, H Nyono masih harus berkomunikasi dengan partai yang masuk dalam koalisi. “Untuk nama calon Wakil Bupati kita harus komunikasikan dengan partai koalisi. Untuk kriteria calon Wakil Bupati yang akan mendampingi saya, yang jelas harus bisa membawa Jombang ke arah yang lebih baik dan bisa diterima masyarakat,” pungkasnya. (wisa)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini