close
POLITIK

KAMPANYE CABUB DAN CAWABUB IKBAR KABUPATEN MOJOKERTO

PRN MOJOKERTO | 14/10/2020 Setiap hari cabub Mojokerto dr. Ikfina Fahmawati. M.Si berkampanye minimal 3 desa di wilayah satu kecamatan begitu juga cawabub Mohammad Albara, Lc. M. Hum juga 3 desa dalam wilayah satu kecamatan dengan Cabub dr Ikfina Fahmawati Msi.

Dalam pidato kampanye ikbar baik cabub dan cawabub menyampaikan visi dan misi serta program. Yang disebut TRI SATYA BHAKTI IKBAR. MOJOKERTO MAJU, ADIL DAN MAKMUR.

VISI IKBAR
Terwujudnya Kabupaten Mojokerto yang maju,adil dan makmur melalui penguatan infrastruktur dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

MISI.
Melakukan pemerataan dan perluasan pembangunan
Infrastruktur di semua sektor untuk mendorong pertumbuhan ekonomi sosial budaya dan pelestarian lingkungan.
Mengembangkan sumberdaya manusia Kabupaten Mojokerto yang sehat,cerdas,trampil dan produktif yang di landasi nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan.

Meningkatkan pelayanan pendidikan berkwalitas dengan mendapatkan akses yang terjangkau dan merata dengan berorientasi pada penanaman karakter bangsa Indonesia serta pengoptimalan kemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Meningkatkan pemenuhan kebutuhan dasar kesehatan dengan memberikan pelayanan kesehatan yang berkwalitas ,mudah, dan terjangkau secara adil dan merata melalui upaya pencegahan.

Membangun kemandirian ekonomi yang berdemensi kerakyatan melalui penguatan struktur ekonomi yang ber orientasi pada pengembangan jaringan UMKM ,Agrobisnis, Agroindustri, Pariwisata dan Perbankan .

Mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang berintegritas, akuntabel, bersih, transparan dan optimalisasi penerimaan PAD ( pendapatan asli daerah ) melalui peningkatan potensi sumber -sumber pendapatan daerah.

Program Mojokerto Maju, Mojokerto Adil, Mojokerto Cerdas, Mojokerto Sehat, Mojokerto Indah, Mojokerto Aman, Mojokerto Berkah.

Selanjutnya setiap kampanye IKBAR abah gus bara yaitu KH Syaifudin chalim yang sapaan di kenal Yai Asep selalu memantau di sekitar lokasi yang ada warungnya serta memborong makanan, minuman, kue kopi, rokok untuk warga masarakat sekitar yang membutuhkan untuk di nikmati secara gratis serta membagi sarung laki-laki,dan sarung perempuan bagi warga yang datang. ( wahab )

Tags : Kampanye IKBARMojokerto

Leave a Response