close

Jombang, penarakyatnews – Pesta durian tahunan kabupaten Jombang yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat Jombang dan sekitarnya tahun iki terdapat beberapa korban pingsan. minggu 11/2/18.

Ribuan buah durian di tata rapi layaknya gunung durian di lapangan olah raga Wonosalam kabupaten Jombang, seakan perwujutan rasa syukur yang begitu mendalam khususnya bagi masyarakat Wonosalam yang terkenal di saantero jagat bahwa Wonosalam tetkenal dengan hasil kebunnya yaitu buah durian.

Setiap tahun kegiatan semacam ini diadakan dan lebih tepatnya saat musim panen buah durian, tak hayal lagi kegiatan ini ditunggu-tunggu oleh warga Jombang, Mojokerto bahkan seluruh wilayah Jawa Timur.

Ribuan pengunjung berdesakan diarea pesta durian mengakibatkan beberapa orang terlihat pingsan dikarenakan kekurangan oksigen, tampak 3 orang pingsan Rita Agustiningrum warga Megaluh, Surat Edy Purwaningrum warga Megaluh dan satu pria Ach. Handoko warga Ngrowo Bangsal Mojokerto.

“Korban pingsan ini penyebabnya hanya karena fisik yang kurang fit dan yang jelas kekurangan oksigen” ucap dr. Iwan yang berdinas di Puskesmas Wonosalam.

Sampai berita ini diturunkan para korban langsung mendapatkan pertolongam dari petugas Puskesmas Wonosalam, dan acara yang dipersiapkan dari jam 06.00 berakhir jam 16.00 wib. (qodery).

Tags : JombangPesta Durian
putri pena

The author putri pena

Leave a Response

*