close

Surabaya, PRN – Kapolda Jawa Timur  (Jatim), Irjen Pol Luki Hermawan hadiri temu silaturahim pemuka lintas agama. Pertemuan digelar di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya, belum lama ini.

Dalam gelaran silaturahim, Kapolda mengharapkan adanya kerjasama seluruh yang hadir guna menciptakan kondisi aman, nyaman di wilayah hukum Jatim. Pertemuan itu juga dimaksudkan agar terjadi harmoni antar umat beragama.

Luki dalam sambutannya selaku Kapolda Jatim juga berharap agar moment silaturahmi yang diselenggarakan kali ini dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antar umat beragama di Provinsi Jawa Timur. Sekaligus dalam memberikan rasa aman menjelang Perayaan Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru Tahun 2019.

Acara yang digelar di gedung Bhara Daksa Polrestabes itu, selain dihadiri Wakapolda Jawa Timur Brigjenpol Toni Harmanto, tampak juga hadir  para tokoh dan pemuka Lintas Agama. Pertemuan sinergitas yang berlangsung mulai pukul 19.00 WIB juga dihadiri Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Pangdam V Brawijaya, Unsur Forkopimda Provinsi Jatim, Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolres Jajaran Polda Jatim, Para Danrem dan Dandim, serta Tokoh Masyarakat lainnya. (yos/eb)

Tags : Gubernur JatimKapolda JatimLintas Agama

Leave a Response

*