30.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR POLISIKecelakaan Beruntut di Jalan Raya Ngantru, Tiga Mobil Ringkes

Kecelakaan Beruntut di Jalan Raya Ngantru, Tiga Mobil Ringkes

PRN TULUNGAGUNG – Kecelakaan beruntut melibatkan Tiga kendaraan sekaligus. Kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalu lintas macet hampir 2km di sepanjang Jalan Raya Ngantru, tepatnya sebelah selatan Indomart Desa kepuhrejo, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung. Selasa (05/02/2019).
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi Pukul 10:20 WIB tersebut.

Menurut Kapolsek Ngantru,  AKP Maga Fidri Isdiawan, menuturkan kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan roda empat, lokasi sudah kita amankan dan penanganan TKP sudah dilakukan oleh Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung,” kata AKP Maga Fidri Isdiawan.

Kecelakaan berawal ketika mobil pick up Chevrolet  nopol AG 8626 RC yang di kemudikan oleh Rusik warga Desa Kepuhrejo RT 03 RW 01, kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung melaju dari arah utara menuju ke selatan hendak menyeberang ke arah barat.

Dari arah yang sama, mobil pick up Mitsubishi L 300 nopol AG 9225 GE yang di kemudikan Yogi widianto warga Desa Tempurejo RT 15 RW 05, kecamatan Pesantren, Kediri tidak dapat menguasai kendaraan sehingga menabrak bagian belakang mobil chevrolet.

Akibat kerasnya benturan tersebut hingga mobil Mitsubishi L 300 tersebut terpental masuk ke parit timur jalan protokol sedangkan mobil chevrolet terpelanting ke barat jalan.

Sementara dari arah selatan meluncur mobil Suzuki Ertiga dengan nopol N 1828 VE yang dikemudikan Totok Harianto, warga lingkungan prigen timur RT 03 RW 02 Pasuruan  melaju ke utara sehingga  menabrak bagian depan kanan  Chevrolet yang posisinya melintang sampai mengakibatkan si pengemudi  mengalami luka berat,” jelasnya.

” Dalam peristiwa ini hanya satu orang yang mengalami luka serius. Yakni pengemudi Chevrolet. Sekarang Sudah kita evakuasi ke rumah sakit,” terang Maga.

Petugas kepolisian dari Polsek Ngantru dan juga dari Unit Laka Polres Tulungagung, telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban serta mengamankan ke tiga kendaraan  sebagai barang bukti.( Fitri/Nur H.)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini