close
NUSANTARA

Kacabrutan Periksa Kamar Hunian, Pastikan Tidak Ada Sarana Liar Jaringan Listrik

PRN ACEH – Dalam rangka melaksanakan Progres Minggu ke2 Langkah-Langkah Progresif dan Serius Upaya Pemberantasan Narkoba di Rumah Tahanan Negara/Cabang Rumah Tahanan Negara.

Lembaga Pemasyarakatan dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak, Kacabrutan Lhoknga memeriksa kamar hunian untuk memastikan tidak ada sarana liar jaringan listrik untuk penyalahgunaan Handphone. Sabtu/16/02.

Pemeriksaan ini dilakukan pada semua kamar hunian yang ada di blok Cabang Rutan Lhoknga, dengan memasuki kamar hunian satu persatu sehingga bisa mengetahui langsung apakah dikamar tersebut ada pelanggaran atau tidak.

Selain memeriksa kamar hunian, Kacabrutan Lhoknga Priyo Tri Laksono yang didampingi anggota rupam memberikan pengarahan dan selalu mengingatkan tentang larangan-larangan yang tidak boleh dilakukan di dalam Cabang Rutan, seperti halnya pemakaian Handphone dan pencurian aliran listik.

“memakai Handphone dan mencuri jaringan listrik di kamar hunian dilarang, kalau ketahuan akan diproses sesuai aturan yang berlaku” jelas kacabrutan.

Setelah memeriksa kamar hunian dan memberikan pengarahan, kacabrutan beserta anggota rupam  beranjak pergi keluar blok hunian. (RED)

Tags : AcehPemeriksaan Kamar Tahanan

Leave a Response

*