close
KABAR JATIM

“Kobarkan Semangat Belajar, Lanjutkan Perjuangan Pahlawan” Tema Kirap Hari Pahlawan

Foto: Atas - Jajaran Muspika, Kepala Sekolah MTs Al Kholifah dan para undangan. Bawah - Siswa siswi MTs Al Kholifah

MPP MALANG -Dalam rangka memperingati hari pahlawan yang jatuh pada hari Minggu, 10 Nopember 2019, MTs Al Kholifah bersama Yayasan Islam Nusa Indah adakan kirab perjuangan ( Senin, 11 Nopember 2019 )

Rute kirab perjuangan mengambil start dari kantor Kelurahan Cepokomulyo menuju garis finish di MTs Al Kholifah berlangsung meriah. Usung tema “Kobarkan Semangat Belajar, Lanjutkan Perjuangan Pahlawan” ini membawa semangat tersendiri, khususnya bagi siswa dan siswi MTs Al Kholifah.

 

Di sepanjang rute yang dilalui, sambutan penonton cukup tinggi apalagi disepanjang jalan para penonton dihibur dengan bela diri jujitsu dan lagu lagu perjuangan.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 0818/5 Kepanjen (diwakili Babinsa Kelurahan Cepokomulyo Serka Rianto), Lurah Cepokomulyo Nita Dwi Prasetyaningtyas, Ketua RT 27 dan 28, Ketua RW 03, Kepala Sekolah MTs Al Kholifah, Ketua Yayasan Islam Nusa Indah Kelurahan Cepokomulyo dan para undangan.

Kirab perjuangan semakin seru dengan penampilan aksi teaterikal perebutan Hotel Yamato. Tak heran jika aplaus datang dari para undangan maupun penonton yang hadir. (Muji)

Tags : Kirap Hari PahlawanMalang

Leave a Response

*