30.8 C
Mojokerto
BerandaHIBURAN, SENI & BUDAYAKonser Guyon Waton di Hari Kesehatan Nasional Berakhir Ricuh

Konser Guyon Waton di Hari Kesehatan Nasional Berakhir Ricuh

PRN KEDIRI – Konser guyon waton yang di gelar di stadion Brawijaya pada tanggal 6 Desember 2019 acara yang diadakan pemerintah kota kediri untuk menyambut ( HKN) hari kesehatan Nasional melalui dinas kesehatan kota Kediri berakhir ricuh.

Di lagu yang kelima acara ini di hentikan oleh aparat keamanan di karenakan situasi yang tidak mungkin untuk di lanjutkan walau banyak penonton yang kurang puas.

Punncak kegiatan (HKN) kali ini di kemas dengan berbagai lomba dan dengan mengundang group musik menjadikan tema sosialisasi melalui media elektronik dengan berakhir ricuh tawuran antar penonton padahal pihak Panpel sudah menyiapkan keamana 350 personil terdiri dari Polri, Satpol PP , dan dari dinas perhubungan ribuan orang yang bercampur berjoget di lapangan yang Akhirnya terpicunya kericuhan.

dr Fauzan Adima sebagai kepala dinas kesehatan bahwa acara kegiatan malam ini merupakan puncak peringatan (HKN ) dengan mengusung tema generasi sehat Indonesia unggul dengan salah satunya menjaga kesehatan berkumpul di lapangan ini sambil bercanda dan menikmati tontonan dari lagu lagu ini hiburan dan menghilangkan stres supaya semua terhibur adik yang sekolah bisa melepas sejenak stres karna pelajaran sekolah dengan menonton hiburan guyon waton menghilangkan stres adalah salah satu cara meningkatkan kesehatan begitu tutur Dr Fauzan.

Harapan acara berjalan damai dan lancar namun di awal sudah mulai terlihat kegaduhan dengan perang sandal namun bisa di lerai petugas keamanan, kericuhan kembali pecah du sebelah selatan panggung atau tepatnya di dekat tempat tamu undangan dan walikota Kediri mas Abu bersama perwakilan dan Forkompinda.

Menyikapi hal itu Kabag OPS polres kota Kediri Kompol Abraham Sisik kepanggung dan menyerukan apabila situsi tidak bisa kondusif maka acara konser akan di hentikan. (Bambang)

 

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini