close
POLITIK

Nekat Deklarasi, Pasangan Bacabub IKBAR Walau Belum Kantongi Rekom

PRN MOJOKERTO – Butuh percaya diri yang luar biasa bakal calon Bupati Mojokerto Ikfina Fahmati-Muhammad Al Barra (Ikbar) walaupun belum mengantongi Rekom dari partai manapun sudah mendeklarasikan diri. 27/1/20.

Mantan istri Bupati (Ikfina) dan pasangannya Al Barra mendeklarasikan dirinya sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati Mojokerto periode 2020-2025, mengambil tempat di Institut KH. Abdul Chalim, Jalan Tirta Wening Desa Bendungan jati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Menurut keterangan Agus Basuki salah satu tim kemenangan IKBAR, Meski sampai saat ini belum ada satu pun partai yang secara resmi memberikan rekomendasi pada pasangan Ikbar, namun tim pemenangan yakin seratus persen bakal meraih tiket maju pilbup dari seluruh fraksi yang mengisi kursi Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Mojokerto.

Bahkan dengan percaya dirinya Basuki mengutarakan sudah beberapa partai yang justru mendatangi Ikfina, termasuk PDIP.

Hal ini menjadi menarik atas keterangan Basuki yang didengar puluhan awak media, pasalnya didalam tubuh partai moncong putih ini juga ada Pung Kasiadi yang juga akan mencalonkan.

Sementara menurut KH Asep Syaifudin pengasuh Ponpes Amanatul Umah yang juga orang tua dari Muhammad Al Barra dalam pidatonya mengatakan apabila pasangan Ikbar menjadi bupati dan wakil bupati Mojokerto, akan menggratiskan biaya pendidikan dan memajukan pertanian di wilayah kabupaten Mojokerto.

Deklarasi yang tampak dihadiri ratusan masyarakat pendukung, para kepala desa para tamu undangan, berjalan lancar. (Taufik).

Tags : MojokertoNekat Deklarasi

Leave a Response

*