close
KABAR JATIM

Era “Paperless” di Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2021

PRN Magetan – Pemerintah Kabupaten Magetan gelar Konsultasi Publik Rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula pertemuan Nirwana jln Raya Sarangan. Peserta Konsultasi Publik ini diantaranya dari perwakilan organisasi insan pers, Gapoktan, Asosiasi Petani, LSM, DPRD, serta Kepala OPD Kabupaten Magetan.

Tidak seperti biasanya, Rapat Konsultasi Publik di Kabupaten Magetan biasanya para peserta dibekali modul berupa buku panduan dan ATK. Rabu, 29/1/20

Pada kesempatan ini peserta yang ingin mempunyai paparan Bupati Magetan bisa mendownload di link http://bit.ly/MateriKonsultasiPublik2020 .

Menurut pengamatan dari media Pena Rakyat News para peserta lebih terfokus pada paparan Bupati Magetan Dr Drs Suprawoto ,SH ,M.Si yang ada dilayar proyektor didepan para audiens. Kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh masukan dan penyempurnaan terhadap program prioritas pembangunan tahun 2021 berdasarkan permasalahan dan isu strategis daerah.

Bagi peserta dan warga masyarakat Magetan yang ingin mengetahui dan mempelajari Materi paparan Bupati Magetan bisa di Download di link http://bit.ly/MateriKonsultasiPublik2020.

Selain itu warga masyarakat yang mau memberikan sumbangsih serta sarannya dalam penyusunan RKPD ini bisa mengirimkan lewat email ke bappedalitbang@magetan.go.id
(Jurnalis :Beni Setyawan)

Tags : Kemajuan TeknologiMAGETAN

Leave a Response

*