close
KABAR JATIM

“Mosok Iyo..Coba Tanya Kepegawaian” Bupati Magetan Luluskan CPNS yang Ultahnya Sama

CPNS yang ulang Tahun sama dengan Bupati Magetan pasti lulus seleksi…Benarkah?

PRN Magetan – Pagi ini tanggal 3 Pebruari 2020 adalah hari yang istimewa bagi Bupati Magetan tepat pada hari ini 64 tahun silam lahir salah satu putra terbaik dari Kabupaten Magetan yang diberi amanah untuk memimpin Magetan sebagai Bupati Magetan dalam 5 tahun ke depan.

Hari ini awak media yang bertugas di Magetan dan bagian humas Protokol Kabupaten Magetan memberikan kejutan kepada Bupati Suprawoto dengan skenario yang membuat Bupati yang dikenal santun dan low profile ini sempat dag did dug, terkait adanya isu hoak yang diskenariokan bahwa Bupati akan meluluskan peserta yang ulang tahunnya sama dengan beliau.. Sontak dicecar pertanyaan yang gak masuk akal ini akhirnya bupati hanya menjawab “mosok iyo..coba tanya kepegawaian” ujarnya.

Ditengah tengah percakapan itu datanglah kue ulang yang langsung di sambut gelak tawa Bupati Magetan ini sambil berkelakar”aku kena Prank iki “ujarnya.Ternyata isu CPNS yang ulang Tahun sama dengan Bupati Magetan pasti lulus seleksi hanyalah hoaks dan prank semata.

Selamat ulang tahun Kang Woto sehat dan sukses selalu membawa Magetan yang SMART, menuju Magetan Terdepan video kegiatan ini bisa di klik di. https://youtu.be/9GtZEeUTPbQ (jurnalis :Beni setyawan)

Tags : Kejutan BupatiMAGETAN

Leave a Response

*